-->
TV Online

2 KATA MOTIVASI MENUJU SUKSES

Advertisement
kesuksesan
Segala usaha dan pengharapan menuju sukses akan sia-sia  saja bila tidak di imbangi oleh 2 hal tersebut. Kesuksesan dan kebahagiaan hanya bisa tercapai hanya bisa dengan 2 kata. Pencapaian kualitas hidup yang layak dan terarah  pun hanya bisa dicapai dengan 2 kata.

Hanya dengan 2 kata tersebut kebahagiaan dunia dan akhirat bisa tercapai dan  2 kata tersebut adalah…………………………………………………………………………..U&D.

Bikin penasaran yaaaa? Ok sekarang kita akan membahasnya , dengan  2 kata menuju sukses .Adalah sbb;

   1.           DO’A

        Dalam menjalankan aktifitas apapun kita harus selalu membaca do’a,karena dengan do’a segala   penharapan dan keinginan kita pasti tercapai. ALLAH SWT pasti akan mengabulkan do’a hambanya  yang berdo’a dengan sungguh-sungguh.

Segala aktifitas yang kita kerjakan pastinya ditentukan ALLAH SWT dalam hasil yg kita capai mungkin tergantung dari seberapa takwa kita kepada ALLAH SWT.

   2.              USAHA

Kerja keras pastinya dalam berusaha guna mecapai kesuksesan yg kita impikan. Giatlah bekerja seakan akan kamu akan hidup  lebih dari 1000 tahun.Berusaha dan  jangan menyerah, bila gagal harus di ulang kembali, terus dan terus sampai berhasil.

Karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Mudah-mudahan bermanfaat,dan baca pula artikel menarik lainnya.