-->
TV Online

2 CARA MENJADI SUKSES DALAM BERBISNIS

Advertisement
Kunci Sukses
Sukses dalam berbisnis merupakan dambaan bagi setiap insan karena dengan kesuksesan kita dapat berbuat apapun yang kita inginkan.Apapun jenis usahanya bila telah datang kesuksesan menghampiri dia akan terkenal dan terpandang .
Walau pun ia hanya berawal dari tukang bubur keliling tapi kalau sukses menghampiri ia bisa jadi juragan bubur dan mempunyai cabang di seluruh kota dengan penghasilan sampai ratusan juta perbulan.

Mau sukses gak.??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????pastinya semua orang pun menginginkannya .Ada 2 kunci sukses dlm berbisnis ,diantaranya sbb:

1.    DO'A

        Sebelum melakukan suatu perbuatan yang baik kita selaku muslim harus membaca doa sesuai tuntunan rasululah SAW. Do'a dalam bisnis sebagai pembuka dan permintaan kepada ALLAH SWT supaya bisnis yang akan kita lakukan berhasil sesuai yg kita inginkan.Mintalah kepada orang tua khusunya ibu untuk mendo'akan kita supaya sukses,karena doa ibu akn cepat di kabulkan dan pendorong dalam mencapai kesuksesan.

2.    USAHA

       Usaha yang kita lakukan harus dengan sungguh sungguh dan jangan pantang menyerah selalu optimis dan jangan pernah pesimis. 
Apabila gagal ulangi dan ulangi terus  sampai berhasil,karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kesuksesan biasanya berawal dari sebuah kegagalan .
Selamat mencoba 2 tips menuju sukses dan lihat pula artikel menarik lainnya.................................................