-->
TV Online

CARA MEMBUJUK ANAK YANG LAGI BAD MOOD

Advertisement
MEMBUJUK ANAK BAD MOOD

Sebenarnya ada beberapa sebab yang membuat anak menjadi g mood.
Naaaaaaaaaaaahhh bagi bunda2 yang pernah menghadapi anak yang lagi g mood,saya puya tips nich bagaimana cara membujuk anak yg lagi bad mood,simak ulasan selanjutnya yach!!!!!!!!!!!!
Bunda sebenarnya saya membuat blog ini tidak sembarang buka loch,saya buka blog ini untuk berbagi sama bunda2 semua tentang cara menghadapi anak yang lagi bad mood,terinspirasi dari pengalaman saya selama saya mengajar sekolah PAUD.
Berikut ini tips2 atau cara2 membujuk anak yang lgi BAD MOOD:
1.kita tentukan dulu apa yang membuat si anak menjadI BAD MOOD,misal: kalo si anak lagi males belajar itu tandanya,ada sesuatu hal yang membuat anak jd malas,bunda coba dech pancing si anak dengan berpura2 tidak tahu sesuatu hal,yg si anak tahu,pasti naluri si anak akan terpancing untuk menjawabnya,karena pada umumnya semua naluri anak tuh,ada sisi yang ingin menunjukkan bahwa ia bisa,dan pintar
2.bunda jangan pernah memarahi \ memaksa si anak,karena sifat anak tuh kalo di kasarin,dia akan + bad mood,seolah2 dia akan terpaksa menuruti kemauan bunda,yaaa kalo sudah terpaksa sianak g akan maksimal dalam menghasilkan sesuatu.
3.jika anak bad mood,dalam bermain seolah2 dia tidak ada semangat untuk bermain dgan temannya sendiri,coba dech bunda ajak ia bermain peran,misalnya: bunda ajak ia bermain menjadi tukang sayur dan pembeli,bunda berperan menjadi pembelinya,sedangkan si anak berperan menjadi tukang sayur,bunda harus berpura2 menawar sayurnya.
Nach sekian dulu tips dari saya,dalam membujuk anak yang lagi bad mood,
Tapi bunda saya masih punya banyak lagi loch tentang tips2 yang lainnya,terus ikuti blog saya karena dalam blog saya ada segudang tips buat bunda2 yang sudah berumah tangga,mulai dari cara menghadapi anak,sampai ke memberikan peluang usaha bagi ibu2 rumah tangga yang tak punya waktu untuk bekerja di luar rumah,dan ini semua saya tulis sesuai dengan pengalaman hidup saya sendiri.
Terimakasih dan lihat pula artikel menarik lainnya.