-->
TV Online

CARA UNTUK HEMAT BELI BAJU LEBARAN MODEL TERBARU

Advertisement
BAJU LEBARAN
Bunda,lebaran biasanya selain identik dengan ketupat dan opor ayam,tentunya ada satu lagi yang tak pernah lepas dari moment lebaran.Ayo siapa yang tahu kebiasaan apa yang tak pernah lepas dari yang namanya lebaran?.............................

Yupssssssss…..Betul banget yaitu baju baru alias baju lebaran.Bunda pusing bagaimana caranya agar bunda bisa berhemat tanpa harus meninggalkan kebiasaan belanja baju lebaran,,,?
Tenang bunda saya punya solusinya nich buat menjawab pertanyaan bunda,mau tahu apa solusinya?
Berikut ini cara2/tips dari saya tentang bagaimana cara berhemat  dalam membeli baju lebaran:

1.   ANGGARAN BELANJA

     Bunda harus dan wajib membuat anggaran belanja dulu,karena bisa2 kalo g ada anggaran belanja bunda bisa kebablasan membeli baju lebaran.Nanti uang buat beli ketupat dan bagi2 bisa habis di pakai buat beli baju.

2.   JANGAN TERGIUR DENGAN DISKON MURAH

     Bunda biasanya kalo mau lebaran semua toko pasti menawarkan diskon yang menggiurkan.Mulai dari  50%-90%,tapi bunda jangan sampai tergiur dengan diskon tsb karena kalo kita lihat dengan teliti harga baju sebelum di diskon biasanya akan di mahalkan dulu dari harga hari2 biasa.Sehingga  pas udah di potong diskon,seakan2 kita membeli baju dengan setengah harga.Padahal harga bju itu pada hari2 biasapun emang segitu.

3.    JANGAN BERBELANJA 2 MINGGU SEBELUM LEBARAN

     Bunda saya sarankan kalo membeli baju jangan sampai dekat dengan hari lebaran apalagi pas malam takbir,karena selain kita akan berdesak2an,harga bajunya pun bisa lebih mahal,dan baju2nya pun biasanya sisa orang lain.Jadi di usahakan kalo mau blnja baju lebaran harus sebelum menginjak puasa atau 1minggu sesudah puasa.

     Demikian tips darisaya tentang cara hemat dan tepat belanja baju lebaran……………