-->
TV Online

3CARA MUDAH BELAJAR BAHASA INGGRIS

Advertisement
cara belajar bahasa inggrisAssalamu alaikum………………!
Shobat,siapa yang mau pintar dalam berbahasa inggris? Shobat bingung bagaimana caranya agar mudah mempelajari bahasa inggris? Nach saya punya tips nich  buat shobat tentang  bagaimana cara mempelajari bahasa inggris dengan cepat.
Kalo shobat sudah pintar berbahasa inggris tentunya shobat akan banggakan?     


3CARA MUDAH BELAJAR BAHASA INGGRIS

1.       MENGIKUTI  LES

Dengan mengikuti  les,shobat bakalan  tahu bagaimana cara berbahasa inggris dengan benar,dan shobat pun bakalan ada teman untuk berkomunikasi  dalam mengasah kemampuan shobat dalam berbahasa inggris.Sebelum shobat  menerapkannya di lingkungan masyarakat.

2.       SERING MENONTON FILM BERBAHASA INGGRIS DAN MENDENGARKAN LAGUNYA

Dengan sering mendengarkan dan menonton film yang berbahsa inggris,setidaknya kita sudah    terbiasa dengan bahasa inggris,kalo kita sudah terbiasa mendengarkan bahasa inggris,secara tidak langsung otak kita merekam semua yang kita dengar dan yang kita baca,sedikit demi sedikit kita pun akan bisa dan sudah terbiasa dengan bahasa inggris.

3.       MEMBIASAKAN DIRI BERBAHASA INGGRIS DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI

Dengan membiasakan berbahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari itu akan mengasah kemampuan kita dalam berbahasa inggris,Tidak usah yang rumit2 cukup dengan mengucapkan kata yang sering kita dengar,misalkan how are you,good morning,because,good afternoon,dsb.nah kalo kita sudah terbiasa dengan kata2 ringan,waktunya kita tingkatkan kemampuan kita denagn menyanyikan lagu yang berbahasa inggris.


     ALAMDULILLAH,shobat sekian dulu ya tips dari saya tentang tata cara mempelajari bahasa inggris dengan mudah,terima kasih atas perhatiannya,dan sampai jumpa di blog selanjutnya tentang tips2 yang lebih menarik lainnya rus ikuti blog saya di NUSTARI blogspot.