-->
TV Online

UNTUNG BESAR MODAL 1 RIBU UNTUNG 499 RIBU

Advertisement
modal seribu
Mau tau..............................................?Penasaran kan...............................................................................?
Untung besar dengan modal 1ribu..................Dalam berwirausaha biasanya kalau mau untung 499 ribu umumnya modal yang harus dikeluarkan 998rb bahkan bisa lebih.Akan tetapi dalam usaha counter modal 1 ribu bisa mendapat untung hingga 499ribu.

Tau gak kartu perdana?semua juga pasti mengenal kartu perdana yang biasa di pajang di counter ,ada produk dari telkomsel,indosat dan masih banyak lainnya.

Untuk modal kartu perdana tsb jika membeli dari pusat/agen resmi harganya ada yang 5 ribu bahkan ada yg  1 ribu dan kita pilih dari susunan nominal dari 1 box pasti ada nomor antik/susunan angka kartu perdana tersebut no nya bagus dan kita dapat mengurainya.

Dari penguraian/ pemisahan harga bisa kita jadikan kartu perdana tersebut kita banderol dengan harga 500rb.........200rb.....100rb........50rb....... 10rb.......5rb....... bahkan 1rb untu nomor yg acak/ yang urutan nomornya tidak beraturan.

Kita jual saja 1 rb kartu perdana  tadi sebagai pemikat /penarik konsumen sehingga counter kita memiliki image counter terlengkap dan termurah .

Selamat berbisnis dan sudah terbukti banyak yang sukses dari bisnis kartu perdana.
Dalam artikel ini adalah lanjutan dari artikel HP-UANG. Selamat mencoba dan lihat pula artikel menarik lainnya..................................................................