-->
TV Online

CARA MUDAH JADI SALES PROFESIONAL

Advertisement
sales hebat
Di jaman sekarang mencari pekerjaan itu sangatlah sulit,apalagi pekerjaan kantoran lebih sulit lagi didapat karena perkantoran mengangkat karyawan minimal universitas dan sudah bekerja berpengalaman.

Sedangkan kita .Ditanya pengalaman gk punya………………………?Lulusan sekolah cuman tamat SLTP gimana donk…………………………?

Gak usah bingung kita harus optimis .Sekarang kita melirik industri  rumahan banyak produk yg dihasilkan beragam dan variatif,tinggal gimana cara kita memasarkan produk tersebut.

Sekarang kita akan membahas cara mudah menjadi sales professional dengan gaji  yg fantastis yg bisa melebihi gaji pns pastinya,kalau kita bisa menjual produk sesuai target yg sudah direncanakan.
Tips dan trik sbb;

1.       TIME (waktu)

Bila kita akan menawarkan produk ke sebuah toko yang harus kita lakukan adalah atur waktu berkunjung ketoko yg akan kita datangi. Kita harus mengetahui waktu yg tepat/waktu yg luang di toko tersebut,dimana waktu tsb senggang/sudah sedikit konsumen yg belanja.

2.       FASHION (penampilan)

Masalah penampilan kita harus pintar dalam berpakaian ,karena penampilan adalah pandangan pertama pemilik toko kepada kita sebagai sales. Pilihlah pakaian yang rapih dan sopan.

3.       LANGUAGE (bahasa)

Kita harus menyapa dan bersalaman kepada pemilik toko.Gunakanlah tutur kata yang sopan dan baik ,karena dengan bahasa yang sopan  akan menggambarkan prilaku  seseorang baik buruknya biasnya terlihat dari bahasa yg diucapkannya.

4.       PRODUCT (produk/barang)

Dalam memberikan penawaran tentang barang yg kita persentasikan,kita harus memahami tentang produk yg akan kita pasarkan.Keunggulan nya apa  produk kita di banding produk lain.Kualitas nya /masa pakainya sampai berapa tahun,dan yg paling penting garansi yg kita berikan ke pemilik toko  misalnya ada yg gagal/ cacat  kita harus segera menggantinya dengan yg baru.

SEMOGA BERHASIL danbaca pula artikel menarik lainnya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.