-->
TV Online

CARA MENGHADAPI PERILAKU PELANGGAN YG REWEL/DALAM TAWAR MENAWAR

Advertisement
jurus rewel
Jurus menghadapi pelanggan dan lagi-lagi kita sering di hadapkan pada situasi “menghadapi planggan yg rewel” yg dapat membuat otak pusing. Apalagi kalau keadaan toko/tempat kita berjualan lagi banyak konsumen yang sama mau belanja juga.
Cukup dg 3 jurus (tips)yg kita kluarkan dalam menghadapinya;
JURUS 1,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Naikan harga  diatas harga penjualan.
             Turunkan harga barang seakan-akan harga nya bisa ditawar oleh konsumen yg rewel tadi.
             Padahal harga tersebut standar sama halnya dg harga konsumen biasanya.
JURUS 2,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Layani seperlunya.
             Layanilah konsumen sesuai yg dia perlukan ,tdk perlu pake basa-basi.
Tetapi klo 2 jurus tadi kurang ampuh terpaksa kita keluarkan jurus pamungkas/terakhir;
JURUS 3,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Tinggalkan.
             Sebaiknya tinggalkan saja,lebih baik melayani pembeli yg lain.
Kehilangan planggan yg rewel lebih baik dari pada pelanggan lain jadi terabaikan dan waktu kita terbuang sia-sia.
SELAMAT MENCOBA